Thursday, March 4, 2010

Tidur Lama

Dibawah sinar bulan termaram
Dan dibawah naungan langit yang gelap
Aku berdiri disana dengan susah payah
Berusaha luapkan memoryku

Darah…,
Puing-puing kehancuran
Jeritan…,
Dan rasa sakit

Kejadian-kejadian yang memilukan
Masih teringat dalam ingatan
Segala ikatan duka melebihi hitungan nafasku

Aku tertidur…,
Sangat lama
Didalam peti yang sempit menghimpit
Yang tak pernah memberikanku harapan

Kusembunyikan jati diriku,
Dibawah bantal usangku

Manusia memiliki mimpi
Ada yang mengejar
Dan ada yang mewujudkannya

Aku mengejar..,
Tanpa kenal apa yang kukejar
Dan aku mencari…,
Tanpa tau apa yang kucari,

Kini,
Aku telah menemukan
Bahwa aku…,
Tidak menemukan apapun

Aku…,
Hanya pura-pura bahagia

1 comment:

  1. nabi selalu berlindung dari dua hal ketakutan akan masa lalu dan kekhawatiran akan hari depan.

    ReplyDelete