Thursday, March 4, 2010

Bunuh. aku ingin itu. Satu-satunya hal yang aku pikirkan hanyalah tentang bagaimana cara membunuh diri sendiri, atau, jika aku tidak bisa, maka aku ingin membunuh semua orang. Aku tidak tau bagaimana cara mereka berpikir. Kurasa mereka tolol.

Jika tidak ingin bertanggung jawab katakan saja. Sok sibuk, malah ngerumpi. Sok capek, malah lari-lari. Kalian tu nggak tau apa-apa! Cuma xxxxx aja sampe banyak orang, udah gitu ngerasa empty!

Kalau kalian jadi aku, katakan apa!!!? Nggak makan nggak minum, lupa shalat, nggak sempet jalan-jalan, ngorbanin uang lagi! Dasar, segitu aja minta istirahat!!!!

Mana dia juga ngga perhatian lagi!!!!

1 comment:

  1. berharap sama manusia itu banyak kecewanya mbak, kan mereka miskin, gak pinter-pinter amat, ga tau semua tentang ente. mbok berharap ama yang jelas kaya, super pinter dan tahu semua tentang ente.ALLAH.MRPOER

    ReplyDelete