Tuesday, March 2, 2010


Apakah setiap orang memiliki otak yang sama? Atau setiap orang memilik otak tertentu, bergantung pada bentuk bagian dalam kepala kami? Aku ingin tau, apakah dalam kepala mirip dengan luar kepala. Apakah otak orang berhidung punya bagian hidung mancung didalam otaknya. Seperti dibagian luar kepala mereka. Hidungku tidak mancung. Mungkin diotak yang berbentuk hidung mancung itulah letak matematika.

Masih banyak hal yang tersembunyi tentang cinta. Aku harus memikirkannya dengan baik. Tapi kurasa, hal ini nggak akan membawa kemajuan. Aku rasa mereka benar ketika mereka mengatakan ada beberapa hal yang nggak aku mengerti hingga aku dewasa. Tapi, jika hal itu membuatmu memakan berbagi jenis wortel dan kentang, aku nggak yakin akan bakal menyukainya.

Jika kita ramah, cewek-cewek akan datang. Jika obrolan kita nyambung, cowok-cowok akan menerima kita. Jika kita jadi anak baik, orang dewasa akan percaya sama kita, dan jika kita bisa membaca situasi, kita akan mengimbangi lawan.


Polaris sangatlah ceria. Ah, enggak sih, Cuma lebih ceria di SMP ini.

Alioth sangatlah ngga bagus buat diajak jadi teman!! Dia memang bukan temanku!

Kulihat, setiap anak bernama Afifah selalu didekati dan disuka. Aku heran. Mungkin, jika aku mau disukai, aku harus mengubah namaku. Ah, ngga perlu! Lebih baik aku menambahkan namaku saja

Carina anak yang lucu. Jika aku punya saudari sperti dy, mungkin aku tidak akan bisa menghabiskan roti sarapanku.

Huuah! Hari ini nyebelin! Banyak waktu yg kebuang percuma untuk ngurusin expo yg ancur-ancur an. Rasakan! Aku balas dendam! Pas aku lagi semangat-semangatnya expo, guru-guru malah nggak “nyuport”. Yaudah deh!

Aku lupa terus, padahal mau ambil LKS.
 



Aku ingin tau, apakah dulu setiap manusia sebelum diciptakan memilih figure apa mereka didunia nanti. Jika iya, seharusnya aku memilih jadi Rasulullah

 
Aku ingin tau bagaimana rasanya menjadi sebuah meja, atau kursi atau bak mandi atau orang lain. Aku ingin tau apa yang dikatakan dy tentang hal itu. Dy miripdengan seekor burung hantu yang mempunyai gigi berkawat. Tapi kurasa, aku sedikit mirip dengan bawang. 

Kadang-kadang aku nggak tahan sama Eridanus. Dy khawatir sepanjang waktu dan selalu ribut tentang apa saja. Kadang-kadang, dy seperti nenek-nenek tua yang mungil.

 
Aku penasaran, apakah jika kau bermimpi tentang seseorang, orang itu juga akan bermimpi tentangmu?

Kukira belajar agama islam itu memang sulit. Susah juga masuk syurga. Yang ini dan yang itu. Tapi sepertinya, akan lebih sulit lagi jika aku masuk agama lain







No comments:

Post a Comment