Thursday, September 17, 2009

Untitled (We call it "tanpa judul")

Haduh sebal!! dari tadi tu aku upload video dari metacafe.com

Lha tapi kok malah kelamaan. Nungguin sampe lumutan. Padahal bagus lho!! Judulnya Talking Parrot. Keren!! tapi berhubung aku tuh nggak suka nunggu, jadi aku ganti ini :

Aku ingin tau, bagaimana rasanya menjadi sebuah meja atau kursi atau bak mandi atau orang lain atau seekor kucing.

Temanku selalu berkata, "Katakan dengan tepat apa yang kau rasakan! Orang akan lebih terluka karena kesalah pahaman daripada hal lain"

Aku harus memilih apakah aku harus menguasai waktu, atau waktu yang menguasaiku.

Butuh bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan. Dan hanya butuh beberapa detik untuk menghancurkannya.

Tidak penting apa yang kumiliki. Tapi yang penting adalah siapa diriku sebenarnya.

Khayalan Maya

Aku selalu memandang...
Kearah cakrawala yang jauh
Aku berusaha mendengarkan
Gemuruh ombak yang datang dari timur
Dekat...
Tapi jauh

Seandainya aku dapat mendaki
Kepuncak gunug tertinggi didesa perbukitan itu
Aku ingin melihat bayangan kotaku
Yang hilang...
tapi ada

Betapa besar keinginanku
Untuk melihat bayang-bayang semua menaraku
Ditengah pekatnya malam yang gelap gulita

Betapa besar harapanku
Untuk mendengar kicau burung-burungkuku
Yang menari-menari diantara dahanku
Yang saling kait mengait
Membentuk hamparan langit yang hijau
Disela-selanya ada semburat sinar merah
Yang bergelombang dilaut biru nan jernih
Menutupi langit

Berbagai sumber

No comments:

Post a Comment